Rabu, 15 Mei 2019

Harga Realme 3 Second

Harga Realme 3 Second - Jangan heran apabila pasar ponsel tanah air selalu penuh sesak dengan persaingan smartphone dengan range harga dua sampai tiga jutaan. Segmen ini selalu disusupi oleh produk-produk value for money dari berbagai merk, membuatnya menjadi kategori yang paling diburu di Indonesia.

Di segmen ini, Redmi Note 7 boleh membusungkan dada berkat capaian penjualannya yang sejauh ini memuaskan. Lewat metode jual cepat atau flash sale berbasis online, Redmi Note 7 selalu habis diborong oleh penggemarnya. Namun setelah ini Redmi besutan Xiaomi agaknya tak bisa tinggal diam. Datang penantang dari merk anak buah Oppo, yakni Realme yang siap menghadang lewat Realme 3 Pro. cara mengatasi atau cara mengatasi hp android mati total dan cara memperbaiki atau cara memperbaiki memory hp sd card rusak dan cara membuka atau cara membuka hp android lupa password dan cara install atau cara install aplikasi android di blackberry dan cara cek atau cara cek pulsa indosat dan cara cek kuota telkomsel atau cara cek hp samsung original dan cara download atau cara download video youtube di android dan cara install linux ubuntu atau cara melacak dan cara melacak hp android yang hilang Siapa lebih unggul? Simak ulasannya berikut ini!

Harga Realme 3 Second

1. Dapur pacu

Realme 3 Pro Vs Redmi Note 7, Siapa Lebih Kece?realme.com Di sektor performa, Redmi tampaknya harus gigit jari di sini. Pasalnya Realme 3 Pro hadir dengan SoC yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Dengan Snapdragon 710, Realme jadi ponsel resmi termurah yang membekali dirinya dengan prosesor berfabrikasi 10nm ini. Opsi konfigurasinya yang beragam juga jadi keunggulan, dengan pilihan RAM 4GB dan memori internal 64GB atau varian RAM 6GB dan memori internal 128GB. Di sisi lain, Redmi Note 7 hadir dengan SoC yang sudah cukup berumur yakni Snapdragon 660 dan pilihan konfigurasi 3GB/32GB atau 4GB/64GB.

2. Kamera dan video

Realme 3 Pro Vs Redmi Note 7, Siapa Lebih Kece?realme.com Sektor fotografi jadi penentuan berikutnya. Keduanya memang telah mendukung sensor kamera ganda di belakang, namun Redmi Note 7 mampu sedikit lebih unggul dari pesaing terdekatnya. Menganut sensor Samsung GM1 dengan resolusi 48 megapiksel, Redmi Note 7 jadi salah satu ponsel mid-range yang turut serta meramaikan tren kamera beresolusi besar. Sementara untuk Realme 3 Pro, masih mempercayakan sensor 16 megapiksel dengan bukaan f/1.7. Di sisi pengabadian gambar bergerak atau video, Realme 3 Pro mampu menikung Redmi Note 7 karena secara default sudah mendukung perekaman 4K, yang mana tidak bisa dilakukan oleh Redmi Note 7 yang hanya mampu merekam video dengan resolusi sebatas Full HD.

LANJUTKAN MEMBACA ARTIKEL DI BAWAH Editor’s Picks 7 Game PS4 Dan PlayStation VR Terbaru Yang Rilis Mei 2019, Bersiaplah! Bocoran Tampilan Baru Facebook & 6 Hal Lain Yang Diumumkan Di F8 2019 11 Fakta Netflix Yang Gak Banyak Diketahui Orang, Kamu Sudah Tahu?

3. Fitur dan teknologi unggulan

Realme 3 Pro Vs Redmi Note 7, Siapa Lebih Kece?mi.com Kedua smartphone patut diacungi jempol dalam menyematkan fitur dan teknologi unggulannya masing-masing. Redmi Note 7 tampil mantap dengan koneksi terkini USB Type-C, lengkap dengan dukungan pengisian daya cepat Qualcomm Quick Charge 3.0. Realme 3 Pro juga tak mau kalah, meski koneksi sambungan masih Micro USB, namun Realme juga sudah mendukung VOOC Flash Charge 3.0 untuk sarana pengisian daya cepat yang khas dari grup Oppo. Teknologi layar dengan notch yang modern, mode game terdedikasi, hingga sensor-sensor semisal giroskop, sensor sidik jari, dan pemindai wajah juga terbilang seimbang. Kamu tidak akan salah apabila memilih keduanya jika melihat dari sektor ini.

8 Fakta HONOR 8A dan 10 LITE, Handphone Masa Kini Anak Zaman Sekarang

4. Harga jual

Realme 3 Pro Vs Redmi Note 7, Siapa Lebih Kece?mi.com Harga adalah salah satu senjata utama Redmi, sesuatu yang belum pernah berubah ketika mereka pertama kali mendaratkan kaki di bumi pertiwi lewat Xiaomi Redmi 1s. Redmi Note 7 adalah smartphone dengan banderol paling menggiurkan sejauh ini di tahun 2019. Dengan fitur segudang dan spesifikasi berlimpah, kamu cuma cukup menebusnya dengan harga Rp. 1,9 jutaan saja untuk varian terendah, dan sekitar Rp. 2,5 jutaan untuk varian yang lebih tinggi.

Di sudut lain, Realme masih malu-malu mengungkap harga Realme 3 Pro. Namun konon beredar kabar harganya akan dipatok sebesar Rp. 3 jutaan untuk versi termurah, dan Rp. 3,6 jutaan untuk versi paling mahal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar